Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Masih ada, Sekolah SD di Banten yang mirip kandang hewan

Satu ruang berisikan 4 kelas. Dinding terbuat dari bilik bambu, lantai masih tanah, dan beratapkan rumbia.



Puluhan siswa Sekolah Dasar (SD) di ruang kelas SDN 1 Filial Girijagabaya yang berada di Kampung Sinarjaya, Desa Girijagab…

Satu ruang berisikan 4 kelas. Dinding terbuat dari bilik bambu, lantai masih tanah, dan beratapkan rumbia.



Puluhan siswa Sekolah Dasar (SD) di ruang kelas SDN 1 Filial Girijagabaya yang berada di Kampung Sinarjaya, Desa Girijagabaya, Kecamatan Muncang, Lebak, Banten, Selasa (26/11). Sangat memprihatinkan dinding kelas yang di huni oleh kelas 1,2,3 dan 4 ini masih menggunakan bilik dan atap masih menggunakan daun rumbia.




Suasana saat puluhan siswa Sekolah Dasar (SD) tengah melakukan aktivitas belajar di ruang kelas yang lantainya masih beralaskan tanah.




Suasana saat seorang guru tengah mengajar siswa Sekolah Dasar (SD) di ruang kelas SDN 1 Filial Girijagabaya yang berada di Kampung Sinarjaya, Desa Girijagabaya, Kecamatan Muncang, Lebak, Banten, Selasa (26/11).




Kondisi kelas tersebut akan semakin parah saat musim hujan karena banyak air yang masuk, baik dari atap maupun dari lantai, sehingga mengakibatkan aktivitas belajar berhenti.

Puluhan siswa Sekolah Dasar (SD) tengah melakukan aktivitas belajar di ruang kelas SDN 1 Filial Girijagabaya yang berada di Kampung Sinarjaya, Desa Girijagabaya, Kecamatan Muncang, Lebak, Banten, Selasa (26/11).

Tidak ada komentar