Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Video Mesum Pejabat PLN Garut yang Bikin Heboh

Beritanya dulu ya, Download Video nya belakangan :) | Ada titik terang dalam kasus video mesum yang diduga melibatkan pejabat BUMN di Garut. PLN mengakui telah memindahkan orang yang diduga aktor video mesum tersebut dan membentu…

Beritanya dulu ya, Download Video nya belakangan :) | Ada titik terang dalam kasus video mesum yang diduga melibatkan pejabat BUMN di Garut. PLN mengakui telah memindahkan orang yang diduga aktor video mesum tersebut dan membentuk tim untuk mengusutnya.

Video mesum berdurasi 20 menit dengan ukuran file 57 MB itu menggegerkan warga Garut beberapa waktu belakangan. File-nya berpindah dari satu ponsel ke ponsel. Diperkirakan pemeran wanita adalah mahasiswi.

Humas PLN APJ Garut Wahyudin mengaku telah membentuk tim yang terdiri dari serikat pekerja dan manajemen. Orang yang diduga sebagai pemeran telah dipindahkan. "Dari tingkat area ke rayon," kata Wahyudin kepada wartawan, Senin (11/11/2013).

Polres Garut belum memanggil orang yang diduga pemeran video tersebut. Mereka masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Kalau sudah waktunya, pasti kami panggil yang bersangkutan," jelas Wakapolres Garut Kompol Darman.

Pemeran pria di video berusia sekitar 40 tahun. Ia berperawakan tinggi besar dan berkumis. Di sebuah kamar, ia dan wanita muda beradegan bak suami istri.

http://news.detik..com/read/2013/11/11/144803/2409474/10/diduga-jadi-aktor-video-mesum-pejabat-pln-garut-dimutasi?9922032

Tidak ada komentar