Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Wakil Indonesia Juara 2 di Ajang Mister International 2013

Albern Sultan asal Indonesia berhasil meraih posisi ke-2 atau runner-up 1 di ajang Mister International 2013 yang berlangsung di Skenoo Hall Gandaria City, Kamis (21/11) malam.

Meski belum berhasil menjadi Mister International 2…

 Albern Sultan asal Indonesia berhasil meraih posisi ke-2 atau runner-up 1 di ajang Mister International 2013 yang berlangsung di Skenoo Hall Gandaria City, Kamis (21/11) malam.

Meski belum berhasil menjadi Mister International 2013, namun prestasi yang diraih L-Men of The Year 2013 itu sangat membanggakan. Inilah pencapaian terbaik wakil Indonesia di ajang yang diikuti oleh 38 peserta dari berbagai negara tersebut. Bahkan selain menjadi runner-up 1, pria asal Medan itu juga berhasil menjadi juara untuk kategori Mister Photogenic.

Mister International 2013 sendiri diraih oleh Jose Anmer Paredes asal Venezuela. Ia juga menjadi yang terbaik untuk kategori Ideal Body by L-Men.

Sementara itu Jhonatan Marko asal Brazil meraih posisi 2nd Runner Up, 3rd Runner Up diraih Hans Jael Valdes Briseno dari Mexico, 4th Runner Up diraih Gill Wagas asal Philippines, dan Antonin Beranek kontestan asal Czech Republic sebagai 5th Runner Up.

Untuk kategori lainnya, Mister Congeniality diraih Jeremy Wyatt Akin asal USA, sedangkan Sergio Lopes Gotii asal Panama meraih Best National Costume.

Angelique Dewi Permatasari, Nutrifood Head of Marketing Communication dan juga salah satu dewan juri Mister International 2013 mengatakan, tujuan diselenggarakannya ajang ini adalah untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat bernutrisi secara internasional.

"Selain itu acara ini juga bertujuan untuk mengembangkan pariwista di Indonesia," kata Angelique di acara Coronation Night L-Men Presents Mister International 2013, Kamis (21/11) malam.

Pageant period Mister International 2013 telah berlangsung di empat kota di Indonesia sejak 12 November 2013, yakni di Jakarta, Bogor, Yogyakarta, dan Magelang. Indonesia sendiri sudah dua kali menjadi tuan rumah di ajang yang telah digelar sejak tahun 2006 tersebut.

*sumber : beritasatu

Tidak ada komentar