Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Mantan Personel SMASH Calonkan Diri Sebagai Wakil Bupati Pacitan

Teka-teki siapa calon Wakil Bupati Pacitan sebagai pengganti almarhum H. Prajitno, mulai mendapat perhatian partai politik lain diluar Partai Demokrat. Sebut saja Partai Hanura, yang juga berancang-ancang mencalonkan kader terbai…

Teka-teki siapa calon Wakil Bupati Pacitan sebagai pengganti almarhum H. Prajitno, mulai mendapat perhatian partai politik lain diluar Partai Demokrat. Sebut saja Partai Hanura, yang juga berancang-ancang mencalonkan kader terbaiknya sebagai orang nomor dua di kabupaten berjuluk Kota 1001 Goa tersebut. Pada kesempatan temu kader, Sabtu (2/10) kemarin, partai besutan Jenderal (Pur) Wiranto itu mulai mengkampanyekan politisi muda yang dianggap berkompeten memimpin Kabupaten Pacitan mendampingi H. Indartato. Dia adalah Pringgo Digdo. Sosok muda berparas tampan inilah yang akan disorongkan Hanura sebagai calon Wabup Pacitan. “Sebagai generasi muda, saya berkeinginan untuk membantu memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat,” ujar Pringgo Didgo, saat dikonfirmasi di Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Pacitan.
Politisi muda yang pernah menyabet trophy kejuaraan Abang dan Nona Jakarta Tahun 2010 tersebut mengungkapkan, kecintaanya pada Pacitan memang sudah terbangun sejak ia masih usia kanak-kanak. Bukannya tanpa alasan, Pringgo Didgdo mengatakan seperti itu. Sebagai generasi muda yang punya historia dengan Pacitan, sudah selayaknya ikut berkiprah membangun kampung nenek moyangnya. “Kebetulan sekali, ayah dan kakek saya asli orang Pacitan. Itulah yang melatar belakangi keinginan saya mencalonkan diri sebagai wakil bupati,” ceritanya, kemarin.

Ia menyadari, untuk bisa masuk nominator usulan calon Wabup Pacitan ke lembaga DPRD memang bukan persoalan gampang. Kendati begitu, Pringgo Didgo tetap optimistis bisa mewujudkan impiannya menjadi wakil kepala daerah. “Pacitan punya banyak potensi. Seperti pariwisata, perikanan dan pertanian. Saya berkeinginan sekali mengembangkan potensi tersebut, seandainya saya memang terpilih sebagai Wakil Bupati di tanah kelahiran ayahanda saya nanti,” harapnya.


  1. Harapan tidak sekedar harapan, keinginannya maju sebagai Cawabup Pacitan memang sudah dipersiapkan sejak dini. Utamanya program-program pembangunan yang kelak akan bisa membawa dampak peningkatan kesejahteraan masyarakat. Lantas bagaimana dengan dunia entertainment yang sudah digeluti selama ini? Bagi dia, dunia keartisan hanya sekedar sampingan. Yang utama, anak kandung dari Tomas Wihongko, Caleg DPR-RI Dari Partai Hanura tersebut berkeinginan sukses didunia politik. Termasuk menjadi pemimpin didaerah kelahiran Presiden SBY. “Saya boleh saja berharap seperti itu. Namun saya juga harus siap seandainya tidak terpilih. Nothing to loose aja lah Mas,” tandasnya.

Tidak ada komentar