Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Video Mesum 'Penggir Songai' Hebohkan Situbondo

Video mesum yang diduga diperankan warga Situbondo membuat heboh warga. Sejak beberapa hari terakhir, video dengan format 3GP ini terus menyebar dari ponsel ke ponsel. Polisi kini tengah menyelidiki pemeran dan penyebar video mes…

Video mesum yang diduga diperankan warga Situbondo membuat heboh warga. Sejak beberapa hari terakhir, video dengan format 3GP ini terus menyebar dari ponsel ke ponsel. Polisi kini tengah menyelidiki pemeran dan penyebar video mesum berjudul 'Penggir Songai' tersebut.

"Informasinya video itu diperankan warga Situbondo. Tapi kepastiannya masih terus kami selidiki. Termasuk siapa yang menyebarkan (video) itu," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo AKP Wahyudi, Kamis (12/12/2013).


Keterangan yang dihimpun detikcom menyebutkan, video mesum berdurasi 3 menit 3 detik itu menampilkan adegan seronok di alam terbuka. Menggunakan alas karung sak plastik, lokasi adegan tak lazim itu tampak seperti judulnya, yakni di pinggir sungai. Dari pengambilan gambarnya, kuat dugaan video mesum itu sengaja direkam pemeran pria menggunakan kamera ponsel.

Indikasinya, selama beradegan hanya sesekali wajah pemeran wanitanya saja yang tampak kelihatan dari bagian depan. Meski sempat jelas kelihatan, si wanita akhirnya memilih menutup wajahnya dengan topi. Sejumlah percakapan yang terekam selama beradegan mesum terdengar tidak cukup jelas. Hanya pemeran wanitanya sempat berdesah 'geliyek' atau geli.

Informasi yang berkembang, pemeran wanita itu konon seorang janda dua anak yang tinggal di pinggiran Kota Situbondo. Sementara pemeran prianya disebut-sebut karyawan sebuah koperasi. Namun, sejak video itu tersebar keduanya konon langsung menghilang. Si pemeran wanita bahkan disebut-sebut langsung pergi ke Bali.

"Iya, ceweknya dengar-dengar memang orang sini, sudah janda. Yang cowok kabarnya kerja di koperasi, tapi tidak tahu koperasi mana," tandas Bari, warga Situbondo yang mengaku mempunyai rekaman video tersebut.

sumber : detik

Tidak ada komentar