Postingan

Menampilkan postingan dari September 14, 2013

Foto Seksi Para Artis Calon Anggota DPR

Gambar
Banyak artis cantik nan seksi yang maju ikut pemilu 2014 mendatang, diantaranya Ada Angel Lelga, Lyra Virna dan Venna Melinda. mereka sekarang berpenampilan rapih, sopan dan tentu santun, berhijab sempurna. hemm,,, tapi?? ada banyak tersebar foto-foto hot mereka di masa lalu. dan jadi perbincangan di internet dan media sosial.
lihat saja ini sample nya :
Angel Lelga yang tampak paling berani. Dengan memakai bikini merah, dia asyik bermain di pantai.

Kini Angel Lelga telah merubah tampilanya dengan berjilbab dan maju dari PPP daerah pemilihan Solo. Dia mengaku ingin memperbaiki citra DPR yang sudah amburadul. hebat bukan cita-citanya??

"Saya pilih daerah pemilihan Solo, karena saya sempat tinggal lama di sana. Saya sudah siap lahir batin. Betul ini dunia yang baru buat saya, tapi mudah-mudahan saya bisa mengikuti," kata Angel Lelga janda Rhoma Irama ini.

Ada juga Lyra Virna, beberapa tahun lalu dia beberapa kali berpose untuk majalah pria dewasa. Kini Lyra tampil anggun denga…

[MANTAP] Januari PNS Terima Gaji Rp 70 Juta

Gambar
Gaji naik kinerjanyapun harus naik. PNS mah ga perlu demo, tiap tahun gajinya naik, beda kayak buruh, demo mulu dah nuntutnya.  Per 1 Januari 2014, gaji pejabat eselon I bisa mencapai Rp 70 juta per bulan. Sedangkan pejabat eselon II sekitar Rp 55-60 juta, eselon III Rp 45 juta.

Peningkatan tersebut sebagai kompensasi atas penghapusan honor-honor serta pendapatan lain yang biasanya diterima pejabat struktural.

“Tahun ini merupakan tahun transisi, namun per 1 Januari 2014 pembayaran honorarium atau pendapatan lain sudah dihapuskan. Ini juga sesuai permintaan Presiden SBY,” kata Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (WamenPAN-RB) Eko Prasojo dalam peluncuran buku Reformasi Birokrasi di Hotel Saripan Pacifik, Selasa (10/9).

Dijelaskannya, dengan dipusatkannya seluruh pembayaran honorer ke tunjangan kinerja, otomatis seluruh gaji PNS mulai golongan I sampai IV ikut terdongkrak naik. Itu sejalan dengan revisi PP tentang Sistem Penggajian. Di samping sebagai a…