Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

(Siti Mariam #2) Lahirkan Bayi Laki-Laki, Biarawati Ini Tak Pernah Merasa Hamil

Biarawati asal El Salvador mengungkapkan kisah unik tentang kehamilannya. Wanita berusia 31 tahun ini tidak tau bahwa dirinya sedang hamil dan tiba-tiba melahirkan seorang bayi laku-laki seberat 3,5 kilogram.

Huffingtonpost, Sabt…

Biarawati asal El Salvador mengungkapkan kisah unik tentang kehamilannya. Wanita berusia 31 tahun ini tidak tau bahwa dirinya sedang hamil dan tiba-tiba melahirkan seorang bayi laku-laki seberat 3,5 kilogram.

Huffingtonpost, Sabtu (18/1/2014), biarawati yang dirahasiakan namanya itu kini jadi bahan gunjingan di Italia. Kantor berita Italia, Ansa melaporkan kisah yang dituturkan biarawati ini seperti mengada-ada.

Sang biarawati melahirkan bayi seberat 3,5 kilogram dan menyebutkan tidak ada kontribusi laki-laki dalam “pembuatannya”. Kisahnya barangkali ingin menyamai kisah Siti Mariam yang melahirkan Nabi Isa dalam keadaan suci.

Sang biarawati mengatakan dirinya tidak tahu kalau sedang hamil. Dia melahirkan setelah merasa kram di bagian perutnya dan dilarikan ke rumah sakit.

Biarawati berusia 31 tahun itu dan bayi laki-lakinya dengan berat 3,5 kilogram dilaporkan dalam keadaan baik. Ibu-ibu baru melahirkan lainnya di rumah sakit Rieti mulai mengumpulkan pakaian dan sumbangan untuk dia.

“Saya tidak tahu saya sedang hamil. Saya hanya merasa sakit perut,” kata biarawati itu.

Surat kabar asal Italia La Repubblica mengatakan sang biarawati melahirkan pada Rabu (15/1/2014) lalu. Biarawati menamainya Francesco sebagai nama generik dari Fransiskus. Nama Paus itu saat ini menjadi salah satu nama paling populer di Italia, di mana Santo Fransiskus dari Assisi adalah santo pelindung.

Pihak rumah sakit tidak ingin mengkonfirmasi perihal ini. Biarawati itu dilaporkan berasal dari Little Disciples of Jesus di Campomoro dekat Rieti. Sehari-hari dia merawat para orang-orang jompo.
Kabar ini juga mengejutkan sesama biarawati lain yang tidak mengetahui tanda-tanda kehamilan itu.

http://www.solopos.com/2014/01/20/lahirkan-bayi-laki-laki-biarawati-ini-tak-pernah-merasa-hamil-483390

Tidak ada komentar