Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

[VIDEO + FOTO] Guru Mesum SMP N 21 Surabaya

Foto-foto hot pasangan yang diduga guru SMP Negeri 21 Surabaya, Jawa Timur, beredar lewat blog. Kepala Sekolah SMP 21, Martijan mengaku kaget. Terlebih lagi, akun blog tersebut menggunakan namanya. Padahal, Marijan tidak pernah m…

Foto-foto hot pasangan yang diduga guru SMP Negeri 21 Surabaya, Jawa Timur, beredar lewat blog. Kepala Sekolah SMP 21, Martijan mengaku kaget. Terlebih lagi, akun blog tersebut menggunakan namanya. Padahal, Marijan tidak pernah memiliki blog.

Saat dikonfirmasi di kantornya Jalan Jambangan VI Surabaya, Martijan mengaku akan menindaklanjuti beredarnya foto-foto panas kedua guru tersebut. Apalagi kedua guru yang diduga berhubungan intim itu masing-masing sudah punya pasangan.

"Saya sendiri kaget. Apalagi itu memakai nama saya. Kami akan segera menindaklanjuti temuan ini, karena ini mencoreng nama baik sekolah ini," kata dia, Selasa (7/1).

Martijan menduga, foto-foto mesum kedua guru di sekolahnya itu adalah rekayasa. Meski mengakui wajah kedua guru itu sangat dikenalnya. Dan salah satunya masih aktif mengajar di SMP Negeri 21.

"Foto-foto itu tidak bisa dihilangkan. Saya sendiri tidak tahu siapa yang mengunggah itu. Saya memang mengenal mereka, tapi saya menduga itu rekayasa. Nanti, kemungkinan saya akan melaporkan ini ke kepolisian," terangnya.

Dua guru SMP Negeri 21 Surabaya yang diduga ada dalam foto-foto itu adalah LN, mantan guru yang bertugas di Laboratorium Bahasa Inggris. Sementara ADJ, adalah guru olahraga yang hingga saat ini masih aktif mengajar.
 http://www.merdeka.com/peristiwa/kepsek-janji-selidiki-foto-mesum-guru-smpn-21-surabaya.html
Fotonya ada dibawah :

 
Foto atau video aslinya coba searching lagi ya :)

1 komentar