Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

[farah] 2 Pelajar Bersetubuh di Masjid

Sungguh terlalu perbuatan dua pelajar asal Pasuruan, Jawa Timur ini. Masjid yang semestinya tempat beribadah malah dijadikan tempat berbuat asusila. Keduanya tertangkap basah dalam kondisi telanjang bulat usai melakukan hubungan …

Sungguh terlalu perbuatan dua pelajar asal Pasuruan, Jawa Timur ini. Masjid yang semestinya tempat beribadah malah dijadikan tempat berbuat asusila. Keduanya tertangkap basah dalam kondisi telanjang bulat usai melakukan hubungan badan di toilet Masjid Baiturohman.

Sontak peristiwa memilukan ini membuat warga Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, marah. AI (17) dan NS (15), pelajar kelas 1 dan kelas 2 SMA swasta yang tepergok berbuat asusila itu akhirnya digiring ke balai desa setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tertangkapnya kedua insan berlainan jenis ini berawal dari kejelian M Choirul Anam. Staf SMKN Bangil yang tengah kerja bakti itu curiga saat melihat kedatangan pelajar perempuan, NS (15), ke masjid pada Sabtu (12/4/2014) siang. Apalagi NS yang tidak menggunakan seragam sekolah menyembunyikan bukunya di bawah beduk masjid.

Tak berselang lama, AI (17), yang belakangan diketahui sebagai kekasihnya, datang ke Masjid Baiturohman menggunakan sepeda motor. Setelah merasa situasi aman keduanya lantas beranjak menuju toilet putri masjid.

Curiga dengan gerak gerik keduanya, Choirul Anam lantas mengecek ke toilet masjid. Betapa terkejutnya dia setelah mendobrak pintu kamar mandi mendapati dua insan berlainan jenis tersebut dalam kondisi telanjang bulat usai melakukan perbuatan asusila dengan beralaskan plastik. Anam lantas melaporkan peristiwa ini ke warga sekitar dan menggelandang kedua pelajar ke balai desa.

Saat dimintai keterangan, AI mengaku sudah sering melakukan hubungan badan dengan kekasihnya. Kali ini hubungan terlarang itu dilakukan di masjid lantaran sudah tidak kuat menahan birahi.

Kendati demikian, pelajar asal SMA swasta di Beji itu berjanji akan menikahi kekasihnya, meski orangtua kedua belah pihak belum mengerti kejadian ini. Selain mengamankan dua pelajar tersebut warga setempat juga menyita sepeda motor dan plastik sebagai alas berbuat asusila untuk selanjutnya diserahkan ke polisi.

http://surabaya.okezone.com/read/2014/04/12/521/969379/2-pelajar-bersetubuh-di-masjid

Tidak ada komentar