Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Ini dia Cara Jadi Relawan Jokowi for Presiden 2014

Siapa sekarang yang tak kenal jokowi? beliau sekarang banyak jadi guncangan publik, baik yang pro ataupun kontra, banyak sekali yang pro, dan banyak pula yang kontra, politik tahun ini sering sekali terjadi perang data, saling me…

Siapa sekarang yang tak kenal jokowi? beliau sekarang banyak jadi guncangan publik, baik yang pro ataupun kontra, banyak sekali yang pro, dan banyak pula yang kontra, politik tahun ini sering sekali terjadi perang data, saling menjatuhkan satu capres dan capres lainya. Tapi saya tidak akan membahas itu.

Kembali ke judul, Relawan jokowi di media sosial banyak disebut sebagai jasmevb, bahkan ada yang menyebutnya pasukan nasi bungkus. Terlepas dari itu semua banyak pemidsa yang ingin menjadi relawan jokowi. Untuk membantu kokowi memuluskan jalannya menjadi seorang presidem atau RI1.

Ya buat anda yang kagum pada sosok jokowi dan ingin menjadikannya Presiden RI, dan serta ingin menajdi relawan jokowi, silahkan langsung saja daftar ke alamat situs berikut ini :
http://www.jokowi.id/jadi-relawan/
Nanti anda akan di suguhkan formulir pendaftaran seperti ini :

Isi data-data nya dan jangan lupa cek list tos nya, dan klik "register" dan tunggu tim dari jokowi.id untuk mereview dan menghkonfirmasi formulir pendaftatan anda.

Sekian semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar