Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Kepala Puskesmas & Perawat Tepergok Mesum di Ambulans

Tepergok mesum di Ambulans, HB dan MU yang berprofesi pegawai Puskemas Sukadamai, Tegineneng, Lampung Selatan, dilaporkan ke Polsek Natar lantaran dipergoki warga sedang asyik indehoy di dalam mobil ambulans, Jumat (30/5).


Pasang…

Tepergok mesum di Ambulans, HB dan MU yang berprofesi pegawai Puskemas Sukadamai, Tegineneng, Lampung Selatan, dilaporkan ke Polsek Natar lantaran dipergoki warga sedang asyik indehoy di dalam mobil ambulans, Jumat (30/5).


Pasangan mesum itu mengaku sudah menjalin hubungan sejak Januari 2014 lalu dan dari keterangan yang dihimpun Lampung Post, HB (42) yang menjabat sebagai kepala puskesmas dan MU (35) perawat di puskesmas yang sama dipergoki warga sedang berhubungan intim di bagian belakang ambulans pada Jumat (30/5) sekitar pukul

23.00 di halaman parkir ruko seberang SPBU Batu Puru, Jalan Lintas Sumatera, Natar, Lampung Selatan.

Penggerebekan tersebut berawal karena beberapa orang warga yang sedang berkumpul di depan SPBU merasa curiga dengan keberadaan ambulans jenis panther warna putih bertuliskan Dinas Kesehatan Lampung Selatan APBD tahun 2013 yang terparkir di halaman ruko tersebut sejak pukul 22.00.

Warga curiga karena meski sudah cukup lama terpakir, tetapi pengemudi ambulans bernomor polisi BE 2098 BZ itu tidak juga turun.

Kecurigaan warga makin menjadi ketika melihat ambulans bergerak dan bergoyang naik turun.

Beberapa warga kemudian mencoba memeriksa mobil tersebut dan ketika diintip, warga kaget menemukan dua orang berlainan jenis tanpa busana sedang berhubungan badan di bagian belakang ambulans.

Sontak, para warga meminta HB dan MU keluar dari mobil terburu-buru dan tanpa bisa mengelak lagi keduanya berpakaian seadanya kemudian bawa ke polsek Natar yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara itu terpisah, kapolsek Natar Komisaris Yohanes Agustiandaru membenarkan penggerebekan yang dilakukan warga terhadap pasangan di luar hubungan nikah itu.

HB dan MU dipergoki sedang melakukan hubungan suami isteri di dalam mobil ambulans. "Diamankan dari dalam kendaraan ambulans kemudian dibawa oleh warga langsung ke polsek Natar," kata Yohanes Agustiandaru, sabtu (31/5).

HB merupakan warga belakang Pasar Natar dan MU warga Sukadamai itu mengaku baru saja pulang dari Kalianda, Lampung Selatan sejak Jumat pagi.

Dan begitu melintasi SPBU batu Puru, mobil yang dikendarai oleh HB memutar arah dan parkir di halaman ruko tersebut.

Lebih lanjut dikatakannya, dari hasil pemeriksaan kedua pelaku hubungan di luar nikah yang masing- masing sudah berkeluarga itu mengaku baru dua kali melakukan hubungan badan layaknya suami isteri di tempat yang sama dan di dalam ambulans.

Kapolsek Natar Komisaris Yohanes Agustiandaru mengatakan, perselingkuhan kedua pegawai Puskesmas Sukadamai itu sudah dilaporkan oleh isteri HB ke Polsek Natar dengan nomor laporan LP 541/V/2014/LPG/Resor Lamsel/Sektor Natar.

Meski tertangkap basah sedang melakukan perbuatan mesum namun keduanya tidak ditahan karena dari pasal yang dikenakan ancaman hukumannya di bawah lima tahun.

"Karena ancamannya dibawah 5 tahun, jadi tidak ditahan hanya wajib lapor saja," terangnya.

http://lampost.co/berita/tepergok-mesum-di-ambulans-kepala-puskesmas-dilaporkan-ke-polisi

Tidak ada komentar