Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Ada Bisikan Gaib, Pria di Brebes Potong Kemaluan & Jari Tangan

Seorang pria di Brebes nekat memotong alat kelaminnya sendiri. Pria bernama M (36) ini kini dirawat di RS Bhakti Asih, Brebes.

Istri korban, W menceritakan, tindakan nekat suaminya itu dilakukan pada Kamis, (22/11) pukul 16.00 …


Seorang pria di Brebes nekat memotong alat kelaminnya sendiri. Pria bernama M (36) ini kini dirawat di RS Bhakti Asih, Brebes.

Istri korban, W menceritakan, tindakan nekat suaminya itu dilakukan pada Kamis, (22/11) pukul 16.00 WIB.

Sebelum kejadian tersebut, W sedang memasak makanan untuk dijual di warung. Tiba-tiba sang suami mendekati dan meminta istrinya keluar dari ruang dapur.
"Terus suami datang dan meminta saya untuk minggir. Dia masuk ke kamar mandi sambil bawa golok. Merasa curiga, saya masuk lagi dan ternyata kelamin suami sudah terpotong," tutur W saat ditemui di RS Bhakti Asih, Brebes, Jumat (23/11/2018).
Istri M mengungkapkan, sejauh ini tidak melihat ada hal-hal mencurigakan. Bahkan sehari hari, M tidak pernah berbuat kasar terhadap istri dan anak.

Humas RS Bhakti Asih, Riski Yusa Ananda menjelaskan, korban datang dalam kondisi berlumuran darah.

"Secara umun kondisinya sudah membaik," kata Riski.

"Sebelum kejadian itu, saya dan suami enggak pernah ada masalah apapun. Semuanya berjalan normal, memang beberapa waktu belakangan ini suami saya lebih sering berada di rumah untuk ibadah wiridan atau pun sembahyang," ucap Wakonah saat ditemui di RS Bhakti Asih Brebes, Kamis (22/11).

Menurut Warkonah, suaminya itu lebih sering berdiam diri di rumah dan hanya sedikit berkomunikasi.
 "Ya memang saya akui ada perubahan sikap suami dalam beberapa waktu belakangan. Sekarang di rumah rajin ibadah terus, apalagi kalau wiridan bisa dilakukan baik pagi, siang, hingga malam," katanya.

Alasan Potong Kemaluan

Maskuri (36) nekat memotong kelamin dan tiga jari tangan kanannya saat berada di rumahnya di Desa Siasem, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, sekitar pukul 16.00 WIB pada Rabu (21/11). Dia mengaku tindakan itu dilakukan karena menerima bisikan gaib.

"Ada bisikan gaib dan (saya) enggak sadar melakukan itu (memotong kelamin dan tiga jari tangan kanan)," ucap Maskuri saat ditemui di Rumah Sakit (RS) Bhakti Asih Brebes, Jumat (23/11).

sekian, sumber kabar dari beberapa sumber terpercaya.

Tidak ada komentar