Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Heboh, Kambing Melahirkan Mahluk Setengah Babi Setengah Manusia

Pada umumnya semua mahluk hidup akan memiliki keturunan seperti induknya. Bila induknya adalah seorang manusia maka mereka akan menghasilkan keturunan yang menyerupai manusia. Bila induknya seekor kambing maka anaknya juga tentu…

aneh

Pada umumnya semua mahluk hidup akan memiliki keturunan seperti induknya. Bila induknya adalah seorang manusia maka mereka akan menghasilkan keturunan yang menyerupai manusia. Bila induknya seekor kambing maka anaknya juga tentu seekor kambing. Namun bagaimana bila seekor kambing malah melahirkan mahluk "sesosok" setengah babi dan setengah manusia.

Anak kedua dari kambing tersebut memang terlihat seperti setengah babi dan setengah manusia. Ukurannyapun jauh lebih besar dibanding anak kambing yang pertama. Mahluk itu memiliki kulit yang menyerupai babi, kaki seperti babi dan udel seperti milik manusia.

Mengetahui fenomena ini, seluruh tetangga Josephine datang untuk melihat langsung hewan tersebut. Beberapa diantara mereka berusaha untuk mengabadikan hewan tersebut. Namun sayangnya sang induk, anak kambing dan mahluk aneh itu mati. Sehingga membuat tetangganya berspekulasi bahwa mahluk aneh tersebut adalah setan mutan yang membawa kutukan dan kesialan.

VIDEO :


Namun para ahli percaya bawah sebenarnya kambing itu telah mengalami mutasi genetik saat berada di dalam rahim. Dan bisa juga karena sang induk mengidap penyakit yang disebut Rift Valley Fever yang berasal dari gigitan nyamuk yang menyebabkan gangguan pada perkembangan bayi yang dikandungnya.

Sumber kabar

Tidak ada komentar