Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Pesawat Garuda Indonesia Tergelincir Saat Mendarat di Yogyakarta

Pesawat Garuda Indonesia GA210 (PK-GFY) mengalami run over atau tergelincir hingga luar landasan saat hendak mendarat di Bandara Internasional Adisutjipto, Yogyakarta, Minggu (25/11). Hal tersebut dibenarkan oleh Communication An…

Pesawat Garuda Indonesia GA210 (PK-GFY) mengalami run over atau tergelincir hingga luar landasan saat hendak mendarat di Bandara Internasional Adisutjipto, Yogyakarta, Minggu (25/11). Hal tersebut dibenarkan oleh Communication And Legal Section Head PT Angkasa Pura I Rio Hendarto Budi Santoso.

"Iya benar. Saat ini kami sedang menunggu kronologi kejadian yang dibuat oleh pihak airlines," kata Rio saat dikonfirmasi kumparan, Minggu (25/11).

Rio menjelaskan, insiden tersebut saat ini sudah selesai ditangani. Selain itu, menurutnya, tidak ada penerbangan yang terganggu akibat insiden tersebut.

"Penerbangan lain normal sesuai jadwal. Saat ini penanganannya sudah selesai sehingga tidak mengganggu penerbangan lain baik dari dan ke Yogyakarta," jelasnya.

Pesawat Garuda Indonesia GA210 dengan rute Jakarta-Yogyakarta tersebut tinggal landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 13.13 WIB. Setelah terbang selama sekitar 48 menit, pesawat Boeing 737-86n tersebut mendarat di Bandara Adisutjipto dan sempat tergelincir.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kejadian. Selain itu, belum ada keterangan resmi dari pihak maskapai terkait insiden ini.

sumber : link

Tidak ada komentar