Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Politik Menebar Keresahan, Isu Hoax dan Propaganda Kerusuhan Agama

Politik Menebar Keresahan, Isu Hoax dan Propaganda Kerusuhan Agama, ini sangat mengerikan, teringat zaman SD dulu, waktu masih zamannya pak harto, ada isu penculik pakai mobil jeep, pakai topi koboy, sehingga semua orang yang pak…

Politik Menebar Keresahan, Isu Hoax dan Propaganda Kerusuhan Agama, ini sangat mengerikan, teringat zaman SD dulu, waktu masih zamannya pak harto, ada isu penculik pakai mobil jeep, pakai topi koboy, sehingga semua orang yang pakai mobil jeep atau topi koboi langsung lari kebirit-birit karena takut itu penculik padahal ya tidak ada apa-apa.

Entah apa maksud dan tujuan menyebar berita hoax seperti ini?? jika anda menggunakan logika pasti akan ketemu apa itu tujuan pelaku penyebaran hoax,

Tambah lagi isu keresahan imunisasi virus rubella yang katanya haram dan lain-lain, terus di sebar dan dibumbui propaganda yang mendekati mengajak ke kerusuhan, padahal jika kita berpikir santai, ya santai saja menaggapi nya. ga mau di suntik ya sudah ga usah mau klo di suntik rubella,.
Kenapa harus ajak-ajak orang, ngompor-ngomporin orang lain, yang sejatinya MUI Pusat saja sudah membolehkan karena dala keadaan terpaksa, mengingat banyaknya kasus rubella di dunia.

Tapi ya itulah tadi kembali ke judul artikel, Politik propaganda kerusuhan, menciptakan suasana negara seperti tidak nyaman panas hatis dan nantinya pasti akan semakin mudah dikendalikan.

ya sudahlah ini pemikiran bodoh saya benar apa tidak biar waktu saja yang membuktikan.



Tidak ada komentar