Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Panggung Reuni Akbar 212 di Monas Hampir Selesai Dipasang

Panitia terus mengebut persiapan pelaksanaan Reuni Akbar Mujahid 212 yang akan digelar Minggu (2/12). Bahkan, panggung yang akan digunakan pada pagi ini pemasangannya hampir selesai.

Panitia acara Afan mengatakan pemasangan pang…


Panitia terus mengebut persiapan pelaksanaan Reuni Akbar Mujahid 212 yang akan digelar Minggu (2/12). Bahkan, panggung yang akan digunakan pada pagi ini pemasangannya hampir selesai.

Panitia acara Afan mengatakan pemasangan panggung mulai dilakukan sejak kemarin siang, pukul 14.00 WIB usai melaksanakan salat Jumat.

"Mungkin jam 10.00 WIB kita finishlah. Nanti jam 14.00 WIB itu ada acara GR, itu tes semuanya gitu," ujar Afan saat di temui saat tengah memantau persiapan panggung di Monas, Jakarta, Sabtu (1/12).

Dari pantauan kumparan, tiga panggung yang menjadi panggung utama sudah berdiri tegak. Begitu juga dengan tenda-tenda di belakangnya yang salah satunya akan menjadi tempat untuk tamu VVIP.


"Posko kesehatan persis di balik ini (panggung utama). Gini, ada media center, logistik, kemudian ada belakang medis itu VVIP bagian laki-laki. Nah ini (sebelah kiri dari panggung) VVIP perempuan," jelasnya.

"Panggungnya ada dari perempuan (bagian kanan dan kiri) dan ini laki (tengah)," tuturnya.

Tidak hanya itu, videotron juga akan dipasang untuk memeriahkan acara ini. Dia mengatakan akan ada lima videotron yang di sebar di beberapa titik.

"Satu (depan panggung), dua (samping kanan), tiga (samping kiri), empat (belakang monas), dan lima (di Patung Kuda). Iya videotron lima," ungkapnya.


Persiapan ini juga nantinya akan dipantau langsung oleh Ketua Panitia Reuni 212 Bernard Abdul Jabar. Rencananya dia akan datang sekitar pukul 14.00 WIB untuk melaksanakan GR.

"Nah terus nanti ada jam 7 malam itu teleconfrence dari seluruh dunia. Dari Washington, dari Melbourne, dan Timur Tengah dan sebagainya," jelasnya.

Reuni Akbar Mujahid 212 ini akan dihadiri oleh jutaan umat muslim dari berbagai daerah. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dijadwalkan hadir dalam reuni akbar ini.

sumber link

Tidak ada komentar