Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Dokter Mogok, Pasien Tumor Hampir Ngamuk

Aksi mogok yang dilakukan ratusan dokter di RSU dr Soetomo mengakibatkan puluhan pasien rawat jalan terlantar. Salah satu dari mereka bahkan ada yang mengamuk.

Pasien yang diketahui bernama Uly Agus, merupakan penderita tumor. Ha…

Aksi mogok yang dilakukan ratusan dokter di RSU dr Soetomo mengakibatkan puluhan pasien rawat jalan terlantar. Salah satu dari mereka bahkan ada yang mengamuk.

Pasien yang diketahui bernama Uly Agus, merupakan penderita tumor. Hari ini, rencananya ia akan melakukan kontrol rutin. Kemarahan Uly Agus tak terbendung saat usahanya untuk berobat ke RSU dr Soetomo, Rabu (27/11/2013) pagi, gagal.

Uly yang jauh-jauh datang dari Mojokerto ini kecewa lantaran dokter yang harusnya ia temui tidak ada di tempat kerjanya. Tak lama, ia pun langsung mendatangi ratusan dokter yang saat itu melakukan tafakur dan doa bersama di halaman gedung poliklinik RSU dr Soetomo.

Melihat ada pasien yang tadinya marah-marah di depan loket poliklinik, serempak karyawan dan dokter yang saat itu akan melaksanakan doa bersama pun menyorakinya, "Huuuuu," teriak mereka.

"Saya yang sakit tadi dilayani di situ setelah itu ke gedung sebelah ternyata di sana kosong tidak ada orang bisa di cek kesana. Sekarang nggak dilayani, walaupun saya rawat jalan tapi saya sakit tumor," ungkapnya dengan nada kesal.

Akhirnya oleh polisi, pasien dipaksa masuk ke dalam. Dan oleh dokter langsung didorong-dorong ke ruang poli untuk diperiksa.

Pantauan detikcom, pasien rawat jalan lainnya pun mengaku hanya bisa pasrah dengan aksi para dokter hari ini.

"Mulai jam 06.00 WIB mau nganter ibu foto rontgen. Di polinya ini belum dilayani katanya di sana ada demo, ya kita sadari dan pasrah-lah," ungkap Sutrani yang datang dari Sidoarjo.

Sumber :
http://m.detik.com/news/read/2013/11/27/113143/2424886/475/penderita-tumor-ngamuk-dokter-di-rsu-soetomo-bersorak-huuu?9922022

Tidak ada komentar