Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Tablet HP Slate6 & Slate7 VoiceTab, Harga Rp2 Jutaan Bisa Telepon

Hewlett-Packard (HP) Indonesia mengumumkan dua perangkat mobile terbarunya yaitu HP Slate6 VoiceTab dan HP Slate7 VoiceTab, yang didesain untuk membantu pelanggan mobile generasi berikutnya dalam bermain, bekerja dan berbicara ka…

Hewlett-Packard (HP) Indonesia mengumumkan dua perangkat mobile terbarunya yaitu HP Slate6 VoiceTab dan HP Slate7 VoiceTab, yang didesain untuk membantu pelanggan mobile generasi berikutnya dalam bermain, bekerja dan berbicara kapanpun.

Acara peluncuran resmi kedua mobile device ini digelar di Mal Taman Anggrek lantai 1 pada tanggal 8 – 11 Mei 2014 dengan menggelar Slatetronik show, memadukan Andy Ayunir sebagai music arranger dan pop artist Cherrybelle yang akan menampilkan kemampuan enam perangkat Slate dalam menghasilkan musik yang memukau. Acara peluncuran ini terbuka untuk umum.

“Pelanggan ingin mengonsolidasikan telepon dan tablet mereka, yang mendorong pergerakan pasar voice tablet,” kata Subin Joseph, presiden direktur, HP Indonesia. “Ini adalah sebuah kategori baru yang menantang dan mereprentasikan sebuah kesempatan untuk pertumbuhan yang berarti bagi HP. HP Slate VoiceTab memungkinkan pelanggan yang muda dan dinamis untuk bermain, bekerja, dan berbicara kapan pun.”

Secara fisik perbedaan terdapat pada ukuran yang sesuai dengan namanya, HP Slate6 berukuran 6 inci dengan dengan ketipisan 8,98 mm serta dukungan layar IPS definisi tinggi dengan resolusi 1280×720 piksel. Sedangkan Slate7 berukuran 7 inci dengan ketipisan 9,5 mm dan menggunakan layar IPS definisi tinggi dengan resolusi 1280×800 piksel dengan desain cover belakang yang anti gores.

Keduanya menggunakan prosesor quad core dengan sistem Android 4.2. Dilengkapi dengan 16 GB built-in storage dan sampai dengan 32 GB external expandable MicroSD card storage, memungkinkan pelanggan untuk mengunduh dan menikmati aplikasi favorit mereka.

HP Slate 6 memiliki bobot hanya 160 gram sementara HP Slate7 menawarkan baterai yang tahan lama sebesar 4100mAH. Dilengkapi juga dengan voice-calling capability, perangkat baru ini menawarkan kualitas yang dapat diandalkan dan kemampuan yang dapat membantu pengguna menyelesaikan pekerjaan mereka.

Keduanya menawarkan DUAL front-firing stereo speakers untuk suara berkualitas tinggi yang memberikan pengalaman istimewa mulai dari saat mengakses media sosial dan gaming sampai dengan streaming film, musik dan banyak lagi. Untuk kamera, keduanya menggunakan resolusi HD 2MP pada bagian depan dan kamera belakang auto-focus 5MP untuk foto dan video chat, khusus Slate6 dilengkapi juga dengan LED Flash pada kamera belakang.

Untuk penjualan di tanah air, HP Indonesia menunjuk PT Trikomsel Oke.Tbk sebagai distributor resmi. Khusus untuk Services, HP memberikan layanan purna jual di mana pelanggan dapat menikmati fasilitas antar jemput HP yang tersebar di 300 kota di Indonesia. Apabila dalam jangka waktu 3 bulan terjadi kerusakan pada perangkat, HP akan memberikan unit pengganti.

Khusus untuk pembelian di launch event di Mall Taman Anggrek pada tanggal 8 – 11 Mei 2014, Anda bisa mendapatkan promosi khusus yaitu cashback sampai dengan Rp300.000 dengan dukungan partner bank tertentu, gratis layanan data 1 tahun sebesar 20GB dari Indosat, dan merchandise menarik dari HP.

HP Slate6 VoiceTab dipasarkan dengan harga Rp2.799.000 dan HP Slate7 VoiceTab dipasarkan dengan harga Rp2.699.000.

sumber : http://www.infokomputer.com/2014/05/berita/berita-reguler/tablet-hp-slate-6-slate-7-harga-2-jutaan-bisa-telepon/

Tidak ada komentar