Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Kampanye Yang Kreatif Aplikasi "Jokowi App"

Kampanye Yang Kreatif "Jokowi App" -  Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi Maaruf Amin, Erick Thohir meluncurkan aplikasi bernama 'Jokowi App'. Menurutnya aplikasi ini untuk mendekatkan diri pada pemilih dan rakya…

Kampanye Yang Kreatif "Jokowi App" -  Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi Maaruf Amin, Erick Thohir meluncurkan aplikasi bernama 'Jokowi App'. Menurutnya aplikasi ini untuk mendekatkan diri pada pemilih dan rakyat.


Jokowi App menyediakan konten berdimensi rasa dan bernuansa optimistik tentang sosok Jokowi dan kerja nyatanya, sosok dan pemikiran K.H. Ma’ruf Amin, dan visi-misi dan impian Jokowi-Ma’ruf Amin dalam membangun Indonesia yang lebih maju.
Jokowi App berisi cerita dan kisah anak bangsa ini dalam upaya menyejahterakan warga melalui berbagai dimensi pembangunan, baik fisik maupun nonfisik. Cerita dan kisah dikemas dalam bentuk multimedia berbasis narasi, grafis, dan video.
 Konten Jokowi App dapat disebarluaskan dan distribusikan ulang dengan mencantumkan sumbernya yaitu JokowiApp.

Erick Tohir menjelaskan dan memperkenalkan kepada masyarakat dan tim kampanye terkait aplikasi Jokowi Apps. Selain itu juga ada bagi-bagi merchandise oleh Erick Thohir kepada 5 pendownload pertama aplikasi ini.

Erick Tohir menjelaskan bahwa aplikasi ini bertujuan untuk mendekatkan TKN Jokowi Maaruf Amin dengan masyarakat dan pemilih. Selain itu Ia juga mengatakan aplikasi ini juga untuk menepis adanya hoax.

"Apps ini bagian kita mendekatkan diri pada pemilih dan rakyat," jelas Erick Tohir.

"Dimana banyak berita berita bohong nah apps ini bisa dilihat langsung," sambungnya.

Selain menepis hoax, Erick Tohir mengatakan fungsi aplikasi ini juga bisa mensosialisasikan program kerja pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Di apps ini juga kita dekatkan ada tadi semua yang ada di kampanye nasional, ini juga bagian kita mau mensosialisasikan dari pada kegiatan kami," ujar Erick Tohir.

Aplikasi ini sudah bisa di download di Playstore oleh pengguna Android. Namun bagi pengguna iOs masih harus menunggu.
sumber : detik  

Tidak ada komentar