Postingan

Menampilkan postingan dari April 15, 2014

KAMPANYE PKS ADA DI SOAL UJIAN PELAJAR SMA

Gambar
Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Ahmad Lutfi dan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dilaporkan kepada Panwaslu Kota Tangerang, terkait dugaan pelanggaran Pemilu dengan cara memasukkan salah satu partai ke dalam soal ujian akhir semester (UAS) pelajar kelas tiga SMA.

“Kami melaporkan ini, karena Panitia Ujian Sekolah SMA dan Pemda Kota Tangerang disinyalir telah melakukan upaya kampaye terselubung atas kepentingan salah satu partai politik, terhadap para siswa SMA, yang notabenenya adalah pemilih pemula di Pemilu nanti,” kata Ibnu Jandi, Direktur Lembaga Kebijakan Publik (LKP), kemarin.

Pasalnya, kata dia, Pemda Kota Tangerang, dalam hal ini Walikota Arief R Wismansyah, bisa saja melakukan itu karena di saat akhir-akhir Pilkada kota Tangerang 2013 lalu, ada diel-diel politik dengan Parpol tersebut. Sehingga meskipun yang bersangkutan waktu itu di dukung oleh Demokrat, Gerindra dan PKB, akan berusaha mensuksekkan. parol tersebut di Pemilu nanti.

Dugaan pelanggaran itu, katany…

Sekelumit Cerita Bandar Kunci Jawaban Ujian

Gambar
Langit masih gelap. Ayam pun belum berkokok. Namun, seorang pria telah melancarkan aksinya di pagi buta itu. Empat belas tahun yang lalu, demi sebuah cap kelulusan, dirinya rela menjadi seorang bandar.

Bukan bandar togel maupun judi, melainkan bandar kunci jawaban ujian. Kala itu, tepatnya pada 2000, sebut saja Jonathan, harus rela bangun pukul 03.00 dini hari untuk mendapatkan sebuah kunci jawaban ujian sebagai penentu hidupnya.

"Saya beli soal di sebuah taman di Jakarta Selatan. Awalnya janjian, yang pegang kunci jawaban ini kakak teman saya yang kerja di kalangan pemerintahan. Waktu itu, soalnya ada P1-6," buka Jonathan kepada Okezone, Senin (14/4/2014).

Pria berperawakan tambun ini mengungkapkan, dia harus membuat janji terlebih dahulu kepada sang empunya kunci jawaban tersebut satu minggu sebelumnya.

"Janjiannya seminggu sebelum ebtanas. Waktu itu namanya masih ebtanas. Saya dikenalkan dengan senior saya. Saya jadi koordinatornya, setiap sekolah hanya boleh satu ko…

Niaga Hoster, Hosting Server Indonesia Murah & Berkualitas

Gambar
Buat para sobat blogger yang ingin mencoba hosting murah dan juga server nya d indonesia, silahkan coba niaga hoster, menurut sya murahlah, tapi ya kantong masing. untuk CS nya juga ramah dan tanggap. coba aja lalu buktikan.

untuk server velum pernah down, dan akses dari indonesia sangat ringan sekali, silahkan coba ya, dan bisa daftar pakai akun bank lokal.

Harga paling murah perbulan ada yang Rp9.900, dan yang paling mahal Rp110.000 Gratis Domain .com dan .id,- Mumpung ada kode promo atau diskon, jadi buruan daftar disini : www.niagahoster.co.id , Diskon 50% Gunakan Kode Promosi: BISNIS50%OFF